Model Pagar Rumah Minimalis Modern 2021

Saat ini, pagar bukan hanya digunakan untuk pelindung rumah belaka loh. Tapi juga kerap dijadikan sebagai bahan penambah nilai estetika sebuah rumah. Karena dengannya, rumah menjadi terlihat lebih keren, elegan, dan nyaman dipandang. Bahkan, tak sedikit pagar rumah yang terlihat mewah. Untuk saat ini, banyak masyarakat yang memilih pagar rumah minimalis modern. Selain memenuhi tuntutan zaman, pagar rumah minimalis modern juga memang tergolong sangat baik ketika Anda aplikasikan ke rumah Anda. Kadang-kadang, saking banyaknya model pagar rumah membuat Anda bingung memilih ya. Untuk itu, berikut kami rangkumkan beberapa pagar rumah minimalis modern yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Pagar Rumah Minimalis Modern

Pagar dari Besi Tralis

Pagar rumah minimalis modern yang pertama adalah pagar dari besi trails. Ketika Anda memilih pagar satu ini, maka Anda tidak perlu khawatir, karena pagarnya tidak hanya Anda pasang satu ukuran loh. Melainkan bisa juga dipadukan dengan ukuran lain dengan panjang yang berbeda-beda.

Sesuai namanya, pagar satu ini terbuat dari material besi, dan pada umumnya, masyarakat lebih sering menggunakan warna hitam. Namun, jika Anda ingin menggunakan warna yang lain, tentu tidak jadi masalah ya. Karena ini hanya masalah selera saja. Model pagar rumah yang ini dapat Anda gunakan untuk rumah yang hanya satu lantai atau dua lantasi. Dengan ukurannya yang bervariasi menjadikan pagar rumah minimalis modern dari besi trails ini lebih menarik.

Pagar tembok modern

pagar rumah modern minimalis
Ilustrasi pagar rumah modern minimalis , sumber gambar: pexel

Pagar tembok tergolong sesuatu yang baru, tapi cukup diminati loh saat ini. Hal ini bisa kita lihat dari semakin banyaknya rumah-rumah yang mengaplikasikan pagar tembok modern. Pagar tembok modern sangat pas jika diaplikasikan ke rumah minimalis.

Jadi, jika Anda mempunyai rumah minimalis, ini saatnya mempercantik rumah dengan pagar satu ini. Untuk ukurannya beragam ya. Ada yang menggunakan yang ukuran besar, dan ada pula yang kecil. Agar membuatnya  semakin menawan, ada baiknya jika Anda mengaplikasikannya tidak begitu panjang atau tinggi. Pasang saja setengahnya. Hal ini agar terkesan lebih elegan.

Perpaduan antara besi dengan batu bata

Salah satu model pagar yang cukup menarik untuk Anda pilih adalah memadukan dua material. Adapun material yang dapat Anda pilih adalah besi dengan batu bata. Model satu ini, pas banget untuk Anda yang tidak begitu menyukai pagar yang tampilannya biasa-biasa saja.

Perpaduan dua material ini membuat rumah lebih indah loh. Karena memang pagarnya tergolong unik banget, tapi tetap cantik dan elegan. Bahkan, pagar rumah minimalis modern ini bukan hanya sekedar unggul dari segi nilai estetika, tapi juga terbilang aman dan murah.

Pagar ornamen batu alam

Sedari dulu, hal-hal yang berbau alam memang sangat menarik ya. Terlebih lagi jika diaplikasikan ke tempat yang tidak biasa. Misalnya ketika Anda aplikasikan ke pagar rumah. Meski tidak begitu terbiasa, namun hasilnya maksimal loh. Bagus banget. Ornamen batu alam yang indah akan membuat pagar rumah berbeda dengan yang lain.

Anda bisa membentuknya sesuai selera. Bisa bentuk persegi atau belah ketupat, atau bahkan bentuk yang lain. Jika Anda bingung, tenang saja, karena nyaris semua jasa pembuatan pagar rumah minimalis modern ornamen batu alam ini akan memberikan konsepnya terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa menentukan mana yang cocok.

Pagar satu sisi

Nama pagarnya cukup unik ya, pagar satu sisi. Pagar satu pas untuk Anda yang ingin memasang pagar untuk sekedar mempercantik rumah saja. Di mana, pagar satu ini memang tidak begitu memperhatikan fungsinya.

Tapi lebih ke nilai estetikanya saja. Tidak heran jika ia mempunyai tampilan yang keren dan indah banget. Nah, pintu pagar model satu ini diletakkan tepat di depan garasi, kemudian di sebelah kanan maupun kiri samping.

pagar rumah minimalis modern
Ilustrasi pagar rumah minimalis modern. Sumber gambarL pexel

Perpaduan hitam putih

Pagar rumah minimalis modern yang selanjutnya adalah pagar dengan perpaduan hitam dengan putih. Kedua warna netral ini memang bisa menghasilkan perpaduan yang luas biasa. Baik diaplikasikan ke pagar rumah atau yang lainnya. Maka, bagi Anda yang tidak suka dengan warna pagar yang ngejreng, maka gunakan saja pagar perpaduan hitam putih. Untuk pembuatannya sendiri bebas ya.

Anda bisa menggunakan material besi, atau bisa juga dengan menggunakan batu bata, bata ringan atau hebel, batako, atau batu alam. Pagar ini bisa diaplikasikan ke rumah yang ukurannya cukup besar atau minimalis. Biasanya sih, pagar perpaduan hitam putih ini cocoknya buat yang belum punya roda empat ya. Tapi, jika Anda punya roda 4, ya nggak ada salahnya juga menggunakannya.

Pagar rumah dua pintu

Pagar rumah dua pintu dapat diaplikasikan ke semua bentuk rumah. Terlebih lagi rumah yang mewah. Modelnya agak besar, tapi tetap bisa membuat rumah Anda bertambah mewah. Untuk memperindahnya, tambahkan sedikit ukuran pada bagian pagarnya, supaya tidak begitu membosankan.

Pagar ukuran tinggi

Lingkungan rumah Anda rawan maling? Jika ia, maka ada baiknya Anda menggunakan pagar rumah model ini. Meskipun cocok digunakan untuk lingkungan yang rawan maling, pagar ukuran tinggi juga sangat pas kok diaplikasikan ke lingkungan manapun. Karena selain ukurannya yang tinggi, pagar juga akan membuat rumah Anda terlihat lebih elegan dari luar.

Pagar warna putih

Selain mempertimbangkan model, Anda juga mski mempertimbangkan warna loh. Karena dengan pemilihan warna yang tepat, rumah akan menjadi lebih indah dipandang mata. Adapun pagar yang bisa Anda pilih adalah pagar dengan warna putih. Jadi, pagar nggak melulu harus warna hitam kok. Bahkan, dengan menggunakan warna putih, pagar rumah Anda terlihat lebih mewah.

Pagar dari kayu

Pagar rumah minimalis modern yang selanjutnya adalah pagar dari kayu. Pagar dari kayu bisa menghadirkan suasana alami banget ke lingkungan rumah Anda. Untuk membuatnya lebih indah, jangan lupa untuk memadukannya dengan dinding penyekat pada setiap beberapa barisnya.

pagar rumah modern minimalis
Ilustrasi pagar rumah modern minimalis , sumber gambar: pexel

Pagar model pintu geser

Pagar model pintu geser ini akan memudahkan Anda ketika akan keluar masuk rumah. Cocok buat Anda yang tidak begitu suka dengan pagar yang model buka tutup. Cukup gunakan model ini saja, kemudian gunakan roda pada bagian bawahnya. Sehingga dapat Anda geser saja ketika akan dibuka atau ditutup. Simple kan?

Nah, itulah dia sekilas mengenai beberapa model pagar rumah minimalis modern yang bisa Anda gunakan. Dalam pembuatan pagar tersebut, Anda bisa menggunakan material terbaik. Salah satunya adalah bata ringan atau hebel. Material bata ringan atau hebel ini adalah material berkualitas yang menawarkan berbagai keunggulan.

Bahkan, hebel bukan hanya sekedar menawarkan kualitas barang saja loh, tapi tergolong ramah lingkungan. Selain itu, harganya juga tergolong ramah kantong, dan pemasangannya yang sangat mudah, jadi tidak membutuhkan waktu yang banyak. Saat ini, tidak sulit menemukan bata ringan berkualitas. Karena sudah ditawarkan dimana-mana. Anda bisa mendapatkannya di distributor bata ringan berkualitas di kota Anda.

Demikian seputar pagar rumah minimalis modern. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Jual Hebel Murah

Leave a Reply

Alamat : Jl. Proklamasi Nomer No.121, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
Kontak : +628128250007
 
klik kontak di bawah untuk chat dengan CRO kami, atau anda bisa email kami ke info@elitehebel.co.id