Pagar Rumah Minimalis Terbaik Tahun 2021

Pagar merupakan sebuah bagian dari rumah yang cukup penting. Di mana, ia terletak di bagian paling depan rumah. Sehingga, ketika ada orang yang lewat, maka hal pertama yang dilihatnya adalah pagar tersebut. Hal inilah yang menjadikan setiap orang kerap memperhatikan pagar rumah minimalis mereka.

Karena selain untuk mendapatkan manfaatnya, pagar juga bisa menambah kesan estetik semua rumah dan membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpana. Nah, salah satu kegunaan pagar yang paling umum adalah untuk melindungi rumah Anda dari orang-orang jahat yang ingin melakukan hal-hal tidak baik.

Atau bahkan, pagar juga bisa menjaga kondisi rumah Anda agar privasinya terjaga loh. Sampai saat ini, ada banyak sekali jenis pagar rumah minimalis yang bisa Anda jadikan perannya sebagai pagar. Dan salah satu yang kerap digunakan banyak orang adalah pagar tembok. Penasaran bagaimana wujud pagar rumah minimalis nya? Yuk simak penjelasan berikut.

Pagar Rumah Minimalis

Apakah saat ini Anda tengah mencari pagar rumah minimalis? Jika ya, maka tidak ada salahnya jika Anda memasukkan list pagar rumah minimalis berikut ini ke dalam beberapa pilihan yang akan Anda ambil.

Pagar tembok modern tradisional

Pagar rumah minimalis yang pertama adalah pagar tembok rumah tradisional. Pagar tembok satu ini sangat sering digunakan di rumah-rumah Indonesia. Sehingga, sudah hampir semua orang mengenalnya.

Anda bisa melihat pengaplikasiannya bukan hanya di rumah-rumah pedesaan, melainkan juga tidak sedikit diaplikasikan pada rumah-rumah perkotaan.pagar rumah minimalis

 

Pagar tembok modern tradisional ini merupakan kombinasi antara bata tegel dengan roster yang bisa digunakan untuk semua jenis rumah, termasuk rumah modern dan tradisional. Pagar satu ini mempunyai desain yang sangat menarik.

Terlihat super mewah meski mempunyai nama ‘modern’. Apabila Anda menginginkan kesan yang sangat sederhana, maka Anda bisa memberikan goresan warna tidak terlalu ramai. Gunakan saja satu jenis cat warna. Karena memang, ketika Anda memberikan pagar tersebut beberapa warna dapat membuatnya terlihat lebih wah yang lumayan berlebihan.

Tembok rumah minimalis dengan unsur alami

Bagi pecinta yang alami-alami, Anda bisa banget menggunakan pagar rumah minimalis satu ini. Karena ia mampu membuat sebuah kesan alami pada rumah Anda. Dalam membuatnya, Anda dapat memanfaatkan elemen natural ke pagar tembok rumah minimalis Anda. Misal, batu dengan kayu.

Model atau jenis tembok rumah yang demikian akan menghadirkan suasana yang sangat baik terhadap sekeliling rumah Anda. Ia akan terasa lebih sejuk dan homey deh. Pagar rumah yang seperti ini sangat cocok untuk  Anda yang tinggal di tengah hiruk pikuk kota. Ia kan? Suasana kota yang padat bisa teratasi dengan nuansa rumah Anda yang sangat nyaman.

Pagar tembok dan besi

Pagar rumah minimalis yang selanjutnya adalah pagar tembok dari besi. Pagar satu ini dibuat dengan memadukan antara besi dengan tembok. Yakni, membuatnya separuh-separuh. Di mana, temboknya mengambil separuh bagian pagar, dan besinya juga.

Pagar ini dirancang dengan bentuk yang hampir sama dengan pintu yang terbuat dari besi ataupun aluminium. Adanya penggabungan ini memberikan kesan modern dan indah terhadi rumah Anda. Bahkan, pagar rumah minimalis yang satu ini tergolong keren banget. Ia mampu membuat rumah Anda terlihat lebih elegan dari luar dan dalam.

Tembok Kombinasi kayu

Pagar rumah minimalis satu ini adalah gabungan antara material kayu dengan batu. Anda dapat mengaplikasikan kedua material tersebut. Di mana, hasilnya terbilang sangat menakjubkan.

Karena selain membuat rumah terlihat lebih modern, material kayunya akan membuat suasana rumah Anda lebih alami. Sehingga, perpaduan kesan alami dan modernnya siap membuat jatuh cinta siapapun yang melihatnya.

pagar rumah minimalis

Pagar tembok minimalis sederhana

Hingga saat ini, sesuatu yang sederhana masih menjadi pilihan dan kesukaan banyak orang dalam berbagai hal. Salah satunya adalah dalam pemilihan pagar rumah. Ia kan? Sebagian besar, masyarakat akan mencari pagar rumah yang memang berani tampil sederhana.

Karena bagaimanapun, pagar rumah minimalis yang sederhana tetap bisa tampil sangat anggun dan elegan kok. Tidak kalah dengan pagar rumah yang mewah-mewah. Dalam proses pembuatannya, Anda bisa memanfaatkan material besi dengan batu. Desainnya yang sederhana mampu tampil dengan sangat elegan.

Tembok modern dengan pintu besi

Saat ini, sudah mulai banyak bermunculan tembok modern yang bisa Anda pilih. Di mnaa, tembok-tembok modern ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang suka dengan hal-hal berbau modern. Untuk bagian permukaannya, Anda bisa menggunakan material berupa batu.

Sementara di bagian pintunya, Anda dapat menggunakan material besi. Kombinasi keduanya mampu menghasilkan sebuah tembok terbaik dengan desain yang sangat baik. Tembok pagar modern satu ini cocok diletakkan di mana saja. Baik itu di rumah yang lokasinya perkotaan atau bahkan di pedesaan. Hanya saja, ketika diletakkan di pedesaan, ia akan tampil paling bersinar dan menonjol jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Pagar tembok minimalis

Nah, pagar rumah minimalis yang berikutnya adalah pagar tembok minimalis. Pagar satu ini diperuntukkan bagi Anda yang suka dengan hal-hal berbau minimalis. Dengan pilihan rumah minimalis, kemudian dipadukan dengan pagar yang minimalis, tentu akan membuat rumah Anda terkesan super minimalis.

Sehingga bisa membuat siapapun jatuh cinta. Pilihan warnanya juga sangat beragam ya. Maka, karena konsep rumah dan pagar yang Anda ambil adalah minimalis, maka Anda bisa mengurangi penggunaan warna cat yang berlebihan ya.

Nah, jika kita perhatikan, nyaris semua pagar tembok minimalis membutuhkan material batu. Di mana, penggunaannya akan digabungkan atau dikombinasikan dengan material lain. Bahkan, tidak sedikit juga yang menjadikan material batu sebagai bagian permukaan tembok.

pagar rumah minimalis

Oleh karena itu, dalam mengaplikasikannya, Anda tentu membutuhkan material batu terbaik agar bisa menghasilkan sebuah tembok berkualitas yang menarik. Di tengah banyaknya jenis material batu, maka Anda dapat memilih material bata ringan atau hebel. Material satu ini terbukti berkualitas, mampu membuat bangunan rumah Anda lebih kokoh dan terlihat gagah di tengah perkotaan atau pedesaan.

Karena kualitasnya yang luar biasa, sudah mulai banyak masyarakat yang beralih menggunakan material ini. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwasanya material bata ringan hadir dengan berbagai keunggulan dan kelebihannya.

Adapun salah satu kelebihan bata ringan berkualitas ini adalah dari segi pemasangannya. Yakni, ketika Anda memilih material ini, maka Anda tidak membutuhkan waktu yang banyak hanya untuk proses pemasangan. Karena ia menawarkan proses pemasangan yang sangat mudah dan cepat. Berbeda halnya dengan material batu bata. Hal ini karena ukuran hebel yang tergolong lumayan besar.

Tentu, karena proses pemasangan yang mudah dan cepat bisa membuat Anda menghemat biaya pemasangan. Untuk mendapatkan hebel berkualitas, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di distributor hebel terdekat. Atau bahkan, Anda juga bisa membelinya via online.

 

 

 

 

Baca Juga :  3 Kelebihan dan Kekurangan dari Bata Ringan

Leave a Reply

Alamat : Jl. Proklamasi Nomer No.121, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
Kontak : +628128250007
 
klik kontak di bawah untuk chat dengan CRO kami, atau anda bisa email kami ke info@elitehebel.co.id